PELANGSING FRUTA PLANTA

PELANGSING FRUTA PLANTA
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilSKtxfQ4XaJLJTp8GGrxbQlk4mkba2RX-gihEuzMP887daLwiOtS-0NB3NzBC1xwECQTs19CuFRWgTUABppZ69eKrf8M8uGIMxhUstFQ-AWgJzeg-Ty5jO7POlAI_kY1-VYiCVt1UR6E/s72-c/frutaa.jpg
FRUTA PLANTA Slimming + Whitening All 2 in 1
terobosan baru suplement pelangsing, Fruta Planta melangsingkan, mendetoksifikasi tubuh, memutihkan/mencerahkan dan menutrisi kulit sekaligus. Banyak sekali manfaat dari produk ini.

Fruta Planta merupakan obat pelangsing yang sangat cocok untuk Anda yg bermasalah dengan kelebihan berat badan atau ingin menurunkan berat badan dengan mudah, cepat, efektif dan aman.

FUNGSI FRUTA PLANTA:
* Dapat menurunkan kelebihan berat badan tanpa diare, diet ketat, dpt membantu menahan rasa lapar, tidak perlu olahraga.
* kelebihan lain dari Fruta Planta juga bisa memutihkan/mencerahkan kulit dan menutrisi kulit dari dalam.
* Mengecilkan bagian tubuh yg berlemak yang banyak terkumpul (terutama perut, pinggang, paha dan lengan) dengan efektif dan merata! (Banyak obat penurun berat badan lainnya yang tidak mengecilkan bagian tubuh, hanya mengurangi lemak, sehingga bagian tubuh yang kehilangan lemaknya akan kendor atau menggelambir)
* Cocok juga untuk yang telah mencoba berbagai macam cara untuk diet/turun berat badan, dan mencoba berbagai macam obat. Untuk orang-orang tertentu, formula obat-obat penurun berat badan tidak lagi berpengaruh (kebal) namun formula Fruta Planta dapat bekerja dengan baik.
* Selain menurunkan berat badan dan memutihkan/mencerahkan dan menutrisi kulit, Fruta Planta juga berfungsi mendetoksifikasi tubuh (menghilangkan racun dalam tubuh.)
* Membantu mengurangi kebiasaan buruk yg suka ngemil. Minum fruta planta akan cenderung jadi mudah kenyang
* Cocok untuk pria dan wanita
* hasil permanen
* Aman tanpa efek samping dan terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan kaya akan kandungan vitamin A dan vitamin C yg baik untuk kulit. Tidak akan mempengaruhi rahim dan ginjal

Beberapa orang pada awal-awal pengkonsumsian Fruta Planta akan merasa tidak seperti biasanya (sulit tidur, gelisah, dan lelah) namun ini bukan efek samping Fruta Planta melainkan proses detoksifikasi tubuh, yang mana bila terus dilakukan pengkonsumsiannya akan segera hilang gejala tersebut. (Proses detoksifikasi PASTI memberikan gejala-gejala tertentu bagi tiap orang.)

CARA KERJA FRUTA PLANTA:
* Menahan nafsu makan. Tidak merasa lapar dan merasa tidak ingin makan.
* Merasa haus = sehingga minum terus menerus, yang sudah terbukti sangat baik dalam berdiet/menurunkan berat badan. Disarankan untuk minum air putih 8 gelas sehari agar tubuh jadi sehat
* Mempercepat metabolisme tubuh sehingga pembakaran dalam tubuh bekerja lebih baik.
* Terdapat Vitamin A dan C dalam Fruta Planta yang terbukti sangat baik untuk menutrisi kulit dan mencerahkan warna kulit.
* Bahan-bahan alami seperti Lemon, Manggis dalam Fruta Planta merupakan makanan antioksidan untuk detoksifikasi tubuh.

CARA PAKAI :
Minum 1x sehari, sebelum/sesudah makan pagi dengan air hangat.

Dalam 1 bulan bisa turun 5 sd 20kg. Hasil permanent. Jadi apabila kita sudah mencapai berat badan ideal sesuai dengan yg diinginkan, tidak perlu terus menerus konsumsi fruta planta. Asalkan kita bisa menjaga porsi makan dan mengatur pola makan kita, berat badan akan cenderung stabil. jadi tidak menyebabkan ketergantungan.


HARGA PROMO :
1Pack 30 Capsul Rp.200.000,-
BELI 3 BONUS 1 Rp.500.000,- ( jadi hemat 300.000,- )

Related product you might see:

Share this product :

PELANGSING - GREEN SLIMMING

 
Support : Aneka Pelangsing | Aneka kosmetik | Obat Perawatan wanita
Copyright © 2011. ROYAL BEAUTY
Pesan Hubungi 081213313598 Published by Royal Beauty
Proudly powered by Blogger